Senin, 26 Februari 2018

COPYWRITING "HOBI"

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, hai semuanya ini adalah pertama kali saya memposting blog yang mana terakhir membuat blog sekitar 6-7 tahun yang lalu. Saya akan perkenalkan terlebih dahulu. Dimulai dari nama saya yaitu Riandy Larichy kelahiran di Nganjuk tanggal 26 Januari 1996. Sekarang saya masih menempuh kuliah semester 6 untuk saat ini. saya kuliah di Institut Bisnis dan Informatika Surabaya. Saya mengambil S1 Desain Komunikasi Visual. Selain sibuk kuliah dan mengerjakan tugas-tugas kuliah saya memiliki hobi yang tidak nyambung sama jurusan kuliah yang saya tempuh saat ini.

Hobi saat yang saya tekuni adalah main game Moba yaitu Mobile Legend. Untuk hobi satu ini sangatlah menguras waktu. Kenapa kok bisa menguras waktu?, karena bermain game sangatlah tidak menguntungkan karena akan lupanya waktu untuk belajar dan mengerjakan tugas-tugas kuliah. Akibat bermain game yang berlebihan membuat tugas saya menjadi berantakan dan tugas kuliah saya selalu mengerjakan H-1 deadline. Akan tetapi bermain game sangatlah menguntungkan selain membuat agar saya tidak jenuh dengan tugas kuliah saya yang sangat banyak. Selain saya jago bermain game Moba ini. Saya juga bermain Pro Evolution Soccer (PES). Game ini adalah game sepak bola yang kebetulan saya juga sangat suka menonton pertandingan sepakbola. Saya adalah penggemar tim sepak bola salah satu di kota Mersyeside, Inggris, yaitu Liverpool. Saya juga pernah mengikuti kompetisi lomba PES di kampus dan saya mencapai perempat final. Meskipun saya mencapai perempat final itu adalah suatu kebanggaan bagi saya, karena saya mewakili dari jurusan saya.

Sekian dari cerita tentang hobiku. Terima kasih telah membaca blogku.

1 komentar:

  1. selalu pintar2 manage waktu aja, siapa tau nanti TAnya juga bisa dihubungkan dengan game :)

    BalasHapus