Selasa, 06 Maret 2018

COPYWRITING "JALAN-JALAN"

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Hai semuanya balik lagi sama saya di cerita saya yang ke 2, untuk cerita kali ini saya akan bahas yaitu Jalan-jalan. wah seru banget kalau bahas cerita tentang jalan-jalan ke suatu tempat. Kebetulan kemarin ke kota Semarang untuk menghadiri acara pernikahan kakak saya dan sekalian jalan-jalan ke kota lumpia.

Kota Semarang adalah provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonseia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. Disana banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, seperti Tugu Muda, Lawang Sewu, Simpang Lima,  Kota Tua, Gereja Blenduk, Klenteng Sam Po Kong, Pantai Marina, Pantai Maron dan masih banyak lagi tempat wisata yang ada di kota khas lumpia tersebut. Akan tetapi saya akan membahas tentang tempat wisata Lawang Sewu yang terkenal tempat mistisnya.



Tapi tenang saja Lawang Sewu sekarang sudah diubah oleh pemerintah setempat sebagai salah satu obyek wisata sejarah yang ada di Semarang. Tempatnya sangat mudah untuk dikunjungi jika kita dari Stasiun Tawang mungkin perjalanan menempuh jarak waktu sekitar 30 menit. Disana kita sangat mudah untuk menuju ke tempat tersebut. Kita dapat memesan ojek online hanya membayar Rp. 30.000,- saja. Tiket masuk Di Lawang sewu hanya membayar Rp. 10. 000,- an jam buka mulai dari jam 07.00 sampai jam 17.00. Disana kita dapat menemui miniatur-miniatur tempat bersejarah yang ada di Indonesia. Disana kita juga dihibur oleh pengamen musik keroncong di tempat tersebut. Tempat yang bersih dan sejuk membuat tempat tersebut selalu ramai dikunjungi oleh wiatawan domestik maupun mancanegara. Jika ingin nongkrong ada suatu kedai yang tidak kalah keren sama kedai-kedai ada yang lain yaitu Hans Kopi yang terletak tidak jauh dari Lawang Sewu. jika kita jalan kaki akan menempuh sekitar 10 menit.

Jadi gimana pendapat kalian? atau kalian ingin berkunjung ke Kota Semarang. Yuk berkunjung ke kota khas lumpia. Sampai jumpa di postingan ke 3 saya ya guys, sampai jumpa. Semarang Hebat.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar